Gerai Terbaik Starbucks di Bali

Sore itu saya harus mengadakan meeting didaerah Sanur, Bali yang kebetulan bertepatan dengan acara Sanur Village 2015. Setelah mencari-cari lokasi gerai starbucks yang tersembunyi, akhirnya saya menemukan juga. Dan sungguh tidak terduga, ternyata lokasinya sangat menawan. Berada tepat dibawah dua pohon besar yang sangat rimbun, gerai starbucks kali ini terasa sangat hommy sekali. Beberapa sofa panjang berwarna coklat tua dipasang didepan gerai tersebut, suasananya sangat menyenangkan sekali. Tidak saya duga sebelumnya karena biasanya gerai starbucks berada dikawasan mal atau mungkin disebuah ruko.

Begitu memasuki dalamnya saya tertarik dengan mug starbucks dengan printing khas Bali seharga Rp 225.000/buah. Tidak lama kemudian seorang pramusaji menyapa saya dengan ramah dan kemudian dia berusaha upselling dengan menawarkan gift cards starbucks agar saya bisa mendapatkan benefit. Setelah saya pikir-pikir, akhirnya saya membeli sebuah gift card starbucks senilai Rp 200.000 yang bisa ditop up dan bisa untuk membeli mug tersebut.

Pramusaji tersebut menjelaskan benefitnya dengan sopan dan apa yg bisa saya dapatkan setelah membeli mug tersebut. Tapi sebelumnya saya harus mengaktifkan gift cards tersebut secara online, setelah aktivasi selesai dilakukan say segera kembali kekasir. Akhirnya saya membeli mug tersebut dan sisanya saya bayar tunai sejumlah Rp 25.000,-. Kemudian saya berhak mendapatkan sebuah gratis minuman starbucks apa saja.

Begitu selesai mendapatkan free drink, saya segera bergegas menuju kesofa panjang untuk berleyeh-leyeh sambil menunggu client untuk meeting sore itu. Beberapa ekor tupai yang sangat menggemaskan tampak sedang bermain-main diatas pohon besar yang menaungi gerai starbucks disanur. Jujur baru pertama kali ini saya menikmati sanur disore hari, jauh dari keramaian kuta, seminyak dan bahkan jimbaran. Sangat menyenangkan sekali, akses wi fi yang cepat digerai ini membantu saya untuk bekerja dan mengecek isi surel.

Dua jam tidak terasa berada ditempat ini dan sangat menyenangkan. Keramahan pramusaji kembali saya dapatkan ketika akan pulang, mereka memberi salam. Sangat menyenangkan sekali berada ditempat ini and I will be back! This is one of the best Starbucks in the world, even in Indonesia.

2014-10-09-18-04-45 95714729_o

starbucks-griya-santrian

Leave a Reply

