Monks Valley Pasabag just like Hobbit’s Residence

Kawasan lembah karst ini disebut sebagai Monks Valley atau pasabag, ada puluhan formasi bebatuang gunung dengan bentuk yang memukau sesuai fantasi pengunjung. Salahsatunya yaitu pasabag karena ujung bebatuannya seperti topi para pendeta dijaman dulu. Dikawasan lembah ini juga terdapat gua-gua persembunyian oleh penduduk kristen dijaman dulu.

Bahkan sebuah kapel didalam gua didirikan sebagai bentuk penghormatan kepada pendeta Simeon (Simon). Konon pendeta simon tinggal diatas bukit dengan ketinggian 15 meter, dan makanan serta minuman dibawa oleh para murid-muridnya keatas lembah.

Bahkan masyarakat sekitar percaya beberapa lembah didiami oleh para peri yang melindungi masyarakat sekitar. Beberapa formasi batuan gunung menyerupai onta, merpati, dll.

Disini kita bisa naik onta dengan tarif sewa 20 Lira dan kita bisa berfoto dengan naik onta. Dibeberapa bagian dikenal sebagai lembah merpati, karena ruang-ruang didalam gua yang tidak ditempati kini digunakan sebagai sarang merpati. Dan bahkan kita merasakan seperti berada didalam rumah hobit, ratusan dan bahkan ribuan batu gunung dengan formasi seperti jamur tersebar dikawasan cappadocia. Sungguh indah dilihat dari atas bukit atau dengan balon udara.

turki day 6 016 turki day 6 018 turki day 6 020 turki day 6 030 turki day 6 037 turki day 6 041 turki day 6 043 turki day 6 048 turki day 6 053 turki day 6 050 turki day 6 060 turki day 6 064 turki day 6 063 turki day 6 068 turki day 6 082

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s