Good Bye MULTIPLY and Welcome Here

Tertanggal 18 Juni 2006 pukul 11.00 AM, tulisan blog saya muncul di KATAWAKTU, my lovely blog. Pertama kali menulis blog, tidak tahu harus mulai dari mana. Ada tantangan sendiri bagi saya untuk mencurahkan apa yang ada dihati dan otak mengenai beragam peristiwa yang telah saya alami.

Image

Sementara judul blog KATAWAKTU saya ambil dari buku Gunawan Muhamad yang berjudul sama, dari buku beliaulah saya belajar untuk bebas mengekspresikan segala macam dengan tulisan. Ada kepuasan sendiri ketika saya menulis dan menceritakan kisah mulai dari perjalanan pribadi, pengamatan akan berbagai macam hal mulai dari pasar tradisional hingga kecap. Semua tercurahkan diblog KATAWAKTU di Multiply. Saya mengucapkan terimakasih kepada platform multiply yang bagi saya cukup lengkap dan mudah digunakan.

Kini blog KATAWAKTU sudah berumur 6 tahun dan 6 bulan, tepat tanggal 1 Desember 2012 platform blogging dimultiply akan dihapuskan dan mereka akan fokus untuk jualan. Memang sangat jauh dari awal ketika multiply digunakan bagi sebagian besar untuk menulis blog atau mendownload lagu baru. Kini mereka ingin fokus pada pasar penjualan di Asia Tenggara dan khususnya di Indonesia.

Dengan semakin menjamurnya e-commerce, multiply ingin meraih pasar yang besar di Indonesia khususnya untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) yang mana orang bisa berjualan secara online di multiply. Multiply dijadikan sebagai toko virtual yang mana para pembeli tanpa harus repot-repot membuang waktu untuk melihat barang, memilih barang, hingga melakukan pembayaran secara virtual.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk multiply, saya bisa mendapatkan teman-teman baru disana dan bisa mencurahkan apa yg ada dipikiran serta hati saya. Good Bye MULTIPLY…we miss you…

seperti lirik dibawah ini dari The Smiths, Please, Please, Please Let Me Get What I Want……untuk mengiringi penutupan platform blog di multiply sejak tanggal 1 Desember 2012….

Good times for a change
See, the luck I’ve had
Can make a good man
Turn bad

So please please please
Let me, let me, let me
Let me get what I want
This time

Haven’t had a dream in a long time
See, the life I’ve had
Can make a good man bad

So for once in my life
Let me get what I want
Lord knows, it would be the first time
Lord knows, it would be the first time

and welcome to my new blogs:

https://newkatawaktu.wordpress.com/

http://perjalanankatawaktu.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s